Jumat, 11 Desember 2015

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil Yang Terbukti Aman dan Alami

Keluhan penyakit maag pada ibu yang sedang hamil sangat menganggu, karena itu kita harus menghindarinya. Keluhan maag pada ibu yang sedang hamil ini biasanya disebabkan oleh perut kosong karena umumnya ibu hamil kurang atau tidak berselera makan. Keadaan perut kosong inilah yang menyebabkan kambuhnya penyakit maag. Apabila keluhan maag ini sering kambuh dapat memperburuk keadaan ibu hamil, seperti mual atau muntah yang berlebihan. Menurut para ahli, ibu yang sedang hamil sangat rentan terjadinya penyakit maag, bahkan ibu hamil yang sebelumnya tidak mempunyai keluhan maag bisa terkena penyakit maag saat hamil. Jika Anda salah satu orang yang menderita keluhan penyakit maag pada ibu sedang hamil, jangan khawatir kami ada Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil yaitu dengan mengkonsumi Ekstrak Susu Kambing Etawa ProVit. Susu Kambing Etawa ProVit ini bisa mengatasi keluhan penyakit Maag pada ibu hamil tanpa efek samping dan Aman.

Maag merupakan penyakit yang ditimbulkan karena adanya kelebihan asan yang dihasilkan oleh lambung, dimana bisa menyebabkan iritasi di selaput lender lambung. Pada kondisi normal, asam ini diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan dalam tubuh. Penyebab penyakit maag, selain karena kelebihan asam lambung bisa juga karena adanya luka aau peradangan yang terjadi pada lambung yang bisa mengakibatkan sakit, nulas dan perih pada perut selain diakibatkan dari radang lambung.

Penyebab Keluhan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Pada umumnya keluhan penyakit maag sering muncul pada trisemester pertama kehamilan. Penyebab lain dari keluhan maag yaitu karena makanan yang dikonsumsi seperti yang pedas dan goreng-gorengan. Namun pada ibu hamil, keluhan sakit maag biasanya dikarenakan adanya peningkatan hormon tertentu yang  mengakibatkan keadaan yang tidak nyaman. Salah satu faktor yang dapat menyebabkan keluhan penyakit maag pada ibu hamil disebabkan oleh adanya jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang semakin membesar, dapat menyebabkan penurunan tekanan sfingter esophagus bagian bawah.

Tanda Dan Gejala Keluhan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Gejala yang serimg timbul pada keluhan penyakit maag yaitu perut sering kembung, adanya mual, muntah sering merasa lapar dan sakit pada saat kita mau buang air besar.
Jika anda mempunyai tanda dan gejala Keluhan penyakit maag pada ibu hamil di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit maag anda menjadi lebih kronis atau akut. Salah satunya bisa dengan Susu Kambing Etawa ProVit untuk mengobati keluhan penyakit maag pada ibu hamil.

Susu Kambing Etawa ProVit Menjadi Pilihan yang tepat sebagai Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil

Susu kambinmg etawa ProVit merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi keluhan penyakit lambung pada ibu hamil karena di dalam susu ProVit rantai asam lemak lebih pendek dengan ukuran molekulnya lebih halus dibandingkan dengan susu sapi, Sehingga susu kambing etawa ProVit lebih mudan dicerna dan tidak mengandung aglutini, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal. Dalam susu etawa juga kandungan PH nya lebih tinggi (Alkali), sehingga dapat membantu mengatasi keluhan penyakit maag atau keluhan pencernaan lainnya.

  • Manfaat yang bisa dirasakan bila mengkonsumsi Susu ProVit secara rutin:
  • Mengatasi keluhan lambung seperti asam lambung naik dan maag kronis dan akut
  • Mengatasi keluhan penderita pernapasan seperti: Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi pernapasan, Penderita Paru-paru
  • Mengatasi keluhan kekurangan darah seperti Anemia, ataupun wanita yang haid
  • Efektif mengatasi keluhan tulang seperti Osteoporosis (pengeroposan tulang)
  • Mengatasi keluhan ginjal seperti infeksi ginjal, asam urat tinggi, rematik, dan Nephbrotic Syndrom
  • Mengatasi keluhan akibat dari adanya kanker
  • Memberi efek meningkatnya vitalitas tubuh, sehingga tidak mudah sakit dan badan tetap segar
  • Memulihkan tubuh pasca mengalami sakit
  • Memperbaiki jaringan lemak, sehingga dapat menghaluskan kulit

Dengan Kelebihan atau keunggulan tersebut diatas itulah mengapa Susu Kambing Etawa ProVit menjadi salah satu alternative untuk penyembuhan keluhan penyakit maag pada ibu hamil dan keluhan penderita pencernaan lainnya.

Testimoni Susu Kambing Etawa ProVit sebagai Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil
Nama Ibu Oneng
Umur 56 tahun
Dari Bandung
Keluhan : Paru-paru, Asam Urat dan Maag

Testimoni : Saya sering merasakan sakit pada kaki, sesak nafas dan lambung nyeri. Setelah saya coba minum susu Provit badan terasa lebih segar, sudah tidak merasakan sakit pada kaki saya dan pencernaanpun terasa lebih enak. Sekarang saya rutin mengkonsumsi susu Provit. Terima kasih PT. SNS 21

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil
Nama Paulus Djurian
Umur 60 tahun
Dari Minahasa
Keluhan: Asam Lambung Tinggi Menahun (Maag Menahun)

Testimoni: 17 Agustus 2014 siang masuh rumah sakit di Airmadidi karena asam lambung tinggi yang sudah menahun. Sorenya diberi oleh teman susu ProVit 1 sachet. Selang 1 jam lambung terasa enak, langsung minta keluar dari rumah sakit. Esoknya konsumsi selama 1 minggu sehari 3 sacher. Sekarang seudah sembuh total. Terimakasih tuhan, melalui doa dan susu ProVit saya sudah sehat.

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil
Nama Ibu Juju Komariah
Umur 58 tahun
Dari Bandung
Keluhan : Ambeien, Asam Urat, Lambung (Maag) dan Darah Tinggi

Testimoni : Saya sering mengalami susah & sakit saat BAB, kaki terasa sakit, Perut mual-mual dan kepala sering pusing. Saya coba berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Hingga akhirnya ada teman yang menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi susu Provit. Luar biasa, baru 8 sachet yang saya konsumsi saya sudah bisa merasakan banyak perubahan pada tubuh saya. Terima Kasih Susu Provit.

Cara Pemesanan Susu ProVit

Kisah nyata atau testimony diatas yang sudah berhasil dengan susu Provit. Bagaimana dengan Anda? Jika anda berminat dengan Susu Etawa ProVit, silahkan langsung saja SMS/BBM dengan format pemesanan :

APROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS/ BBM ke: 0812 21 98 2 555 / 29BC7A25

Contoh : APROVIT, 50 Sachet, Najwa, Perumahan Yasmin, Blok D 12, Kel. Ketib, Sumedang Jawa Barat, 081221982555

Setiap Pemesanan produk harap menggunakan Kode “APROVIT” yang telah ditentukan, ini bertujuan untuk mempermudah proses pengiriman.

Harga Susu ProVit Resmi

Pembelian
Harga Per Sachet
Harga Retail
Diskon
Harga Net
10 Sachet
Rp 8.500
Rp 85.000
-
Rp 85.000
30 Sachet
Rp 8.500
Rp 255.000
Rp 20.000
Rp 235.000
50 Sachet 
(1 Box)
Rp 8.500
Rp 425.000
Rp 75.000
Rp 350.000 *
100 Sachet 
(2 Box)
Rp 8.500
Rp 850.000
Rp 150.000
Rp 700.000 
(Paket Registrasi)

Cat: * Free Ongkir / Gratis Ongkos Kirim untuk Kota Tertentu

Khusus untuk Anda Produk Kami Kirim Dahulu, Setalan Diterima Baru Lakukan Pembayaran (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Hati-hati dengan Harga Terlalu Murah.. Sudah Ditemukan Barang Sejenis yang ASPAL (Asli Tapi Palsu). Lakukan Pembelian di Agen Resmi dan Terpercaya

Cara Mendapatkan Susu ProVit Murah Rp 5.000 dan Royalti

Di Bisnis Susu ProVit memberi peluang kepada siapa saja untuk mendapatkan Royalti seperti:

  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000, –
  • Bonus Auto Reaword mencapai Rp 320.000.000, –
  • Bonus Spirit Reaword “TOYOTA AVANZA VELOZ”
  • Bonus Harian, Mingguan, dan Bulanan

Cara mendapatkan Susu ProVit Rp 5.000, lakukan registrasi kekami, untuk info selanjutnya silahkan klik link di bawah

Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil

Website ini merupakan web promosi dari group www.AgenProVit.com

Info yang baru di baca : Cara Mengatasi Keluhan Maag Pada Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar